Jasa Ekspedisi Surabaya Ambon - CV. Cahaya Mandiri Express

Bagi Anda yang menjalankan usaha dibidang apapun, pasti lebih mempercayakan pengiriman melalui jasa Ekspedisi yang sudah terpercaya.

Cahaya Mandiri Express memiliki layanan ekspedisi dari Surabaya ke Ambon dengan tarif yang jauh lebih murah dari pada tarif ekspedisi lainnya.

Dengan pilihan pengiriman jalur darat, laut dan udara membuat Cahaya Mandiri Express memiliki kesan tersendiri dan lebih puas.

Jadi bagi Anda pemilik usaha baik perusahaan maupun perorangan yang berencana melakukan pengiriman barang dalam jumlah banyak dan besar bisa memanfaatkan layanan ini.

Tarif cargo yang ditawarkan tak hanya sangat murah, namun juga memberikan pelayanan terbaik dan mengutamakan keselamatan barang yang Anda percayakan pada kami. Selain asuransi barang, Cahaya Mandiri Express juga menyediakan jasa terkait lainnya.

Keuntungan menggunakan jasa ekspedisi Cahaya Mandiri Express adalah adanya layanan door to door. Sehingga pengiriman dari Surabaya bisa menjangkau ke seluruh pelosok Ambon.

Anda hanya perlu bersiap menerima barang diantar ke alamat yang dituju. Cahaya Mandiri Express memastikan akan mengantarkan barangnya sampai ke tempat tujuan meski alamat tujuannya jauh ke pelosok pedesaan.

Ekspedisi Surabaya Ambon tarif murah via kapal laut cargo yang disediakan oleh Cahaya mandiri Express ini juga bisa untuk mengirim paket besar ke pulau-pulau lainnya di Propinsi Maluku.

Bahkan bila pengiriman Anda rutin, maka ongkos kirimnya bisa Anda tanyakan langsung ke bagian Admin di nomor 082244229972.

Anda bisa mendapat Jasa Ekspedisi Surabaya Ambon lebih murah dengan Tarif kubikasi atau perkubik.

CV. Cahaya Mandiri Express sebagai vendor utama dari semua ekspedisi ke Ambon yang memiliki tarif jelas murah dan sudah pasti aman dan terpercaya.

Yuk bagi Anda yang ingin mengirimkan barang, kapan saja kami siap melayani anda.

KONTAK KAMI :

Whatsapp / Hp : 082244229972
Alamat : Perumahan griya benowo indah blok s 44, Babat Jerawat, Kec. Pakal, Surabaya, Jawa Timur 60178.

Jasa Ekspedisi Surabaya Ambon

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
INFO DAN PEMESANAN VIA WHATSAPP